Polisi Tangkap Pemeran Live Streaming Konten Asusila di Garut!

oleh -1688 Dilihat
Garut – Polisi mengamankan sepasang muda-mudi, yang menjadi pemeran dalam video live streaming berisi konten asusila di Garut. Keduanya kini sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik kepolisian dari Polres Garut.
“Betul (sudah diamankan). (inisial) AS dan HAP,” ucap Kasat Reskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo.
Ari mengatakan, HAP merupakan pemeran wanita dalam video tersebut. Dia berumur 19 tahun. Sedangkan AS adalah pria yang menjadi lawan bermain HAP dalam video. Keduanya merupakan orang Garut.
“Keduanya warga Garut,” ungkap Ari.
HAP dan AS saat ini sedang diperiksa oleh polisi. Menurut Ari, pihaknya sekarang sedang menyelidiki terkait kasus video tersebut. Motif di balik pembuatan hingga tersebarnya video ini, juga tengah didalami.
“Secepatnya akan kami informasikan kembali,” pungkas Ari.
Kasus ini sendiri, sedang menghebohkan warga Garut. Pertama kali diketahui, usai video berdurasi 6 menit 35 detik berisi konten asusila, tersebar melalui aplikasi perpesanan WhatsApp.
Dalam rekaman video tersebut, keduanya kerap menghaturkan terima kasih kepada para penonton. Live streaming diduga dilakukan, karena keduanya selalu mengungkapkan terima kasih untuk para penonton yang memberikan gift.
Di beberapa bagian video, terlihat keduanya melakukan aksi mesum. Meskipun tak terlalu tersorot oleh kamera, namun aksi keduanya sempat diketahui dan terekam.
(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.