Polisi Temukan Ganja di Rumah Pria Mabuk yang Kacaukan Warga Leles

oleh -961 Dilihat

Barang bukti yang diamankan polisi. (Foto: Polres Garut)

Leles – Seorang pria dilaporkan karena meresahkan masyarakat di Kecamatan Leles. Saat digeledah polisi, pria tersebut kedapatan menyimpan ganja kering di rumahnya.

Pria yang dimaksud, adalah DF. Seorang lelaki berumur 44 tahun, warga Kampung Taraju, Desa Salamnunggal, Kecamatan Leles, Garut. Dia dilaporkan warga setempat, karena meresahkan.

Kapolsek Leles AKP Agus Kustanto mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga, jika DF ini mabuk sambil meresahkan masyarakat.

“Yang bersangkutan ini sedang mabuk berat. Dan masyarakat di sana, merasa resah dengan kelakuannya,” kata Agus.

Agus mengatakan, pihaknya kemudian mendatangi lokasi, dan mengamankan DF. Lantaran dalam keadaan yang mencurigakan, DF kemudian diperiksa oleh petugas.

Rumah DF, yang ada di kampung itu, juga tak lepas dari pemeriksaan petugas. Namun, petugas yang memeriksa rumahnya tercengang, usai menemukan sebuah paket ganja yang tergeletak di meja ruang tengah rumah DF.

“Kami menemukan sebanyak 1 ons ganja serta biji ganja yang terbungkus plastik,” katanya.

Tanpa basa-basi, DF langsung diringkus petugas dan digelandang ke Mako Polsek Leles, di Jalan Raya Leles. Dia kemudian menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik.

Agus menambahkan, untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, saat ini pihaknya telah melimpahkan penanganan perkara tersebut ke Satuan Reserse Narkoba Polres Garut.

“Atas perintah bapak Kapolres, kami dari Polsek Leles tidak akan segan untuk menangkap dan mengamankan para pelaku pembuat onar di tengah masyarakat,” pungkas Agus.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.