Pria Mabuk Coba Curi Motor Warga Cikajang, Aksinya Kepergok Korban

oleh -1367 Dilihat

Cikajang – Seorang pemuda mabuk nekat mencuri sepeda motor milik warga di Kecamatan Cikajang. Apes, aksinya dipergoki korban hingga tertangkap dan berujung bui.

Kapolsek Cikajang AKP Adnan menjelaskan, kejadian bermula ketika korban, Aprizal sedang berbelanja sembako di salah satu warung yang ada di Jalan Raya Cikajang, pada Kamis, 28 September 2023 malam.

“Kejadiannya sekitar pukul 22.33 WIB,” kata Adnan kepada wartawan, Sabtu, 30 September 2023.

Adnan mengatakan, saat itu korban memarkir kendaraannya di halaman toko. Tak lama berselang, datang seorang pemuda tak dikenal mendekati motor milik korban.

Tanpa basa-basi, pemuda tersebut mencabut sebuah benda dari kantongnya, yang belakangan diketahui merupakan kunci astag. Kemudian, pemuda itu langsung berupaya membawa kabur sepeda motor milik korban.

Namun tak disangka. Aksinya itu, kepergok pemilik toko, yang langsung meneriakinya maling. Kepanikan itu kemudian diketahui korban hingga melihat langsung kejadian tersebut.

Pelaku yang panik, kemudian kocar-kacir dan lari. Korban dan sejumlah warga setempat yang mengetahui aksi tersebut, kemudian langsung mengejarnya.

Beruntung ada sejumlah personel Polri dari Polsek Cikajang, yang sedang melaksanakan patroli. Petugas dibantu warga, kemudian berhasil mengamankan pelaku.

“Langsung kami bawa ke Mako Polsek Cikajang untuk menghindari hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Setelah ditelusuri polisi, pencuri sepeda motor tersebut diketahui berinisial AD. Seorang pemuda berumur 26 tahun, warga Mekarsari, Kecamatan Cikajang.

“Saat kejadian, pelaku dalam keadaan terpengaruh minuman keras,” pungkas Adnan.

AD kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dia kini ditahan petugas di sel tahanan Mako Polsek Cikajang.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.