Pria Ngaku Pembunuh Tenteng Pistol Sambil Ancam Gadis Hebohkan Garut

oleh -1138 Dilihat

Tangkapan layar aksi Bang Jago pria ngaku pembunuh dari Garut. (Foto: Istimewa)

Banjarwangi – Rekaman video aksi seorang pria mengaku pembunuh menghebohkan jagat maya. Pria ini membawa pistol dan senjata tajam, sambil mengancam seorang gadis remaja.

Aksi ‘Bang Jago’ yang dilakukan seorang pria tersebut ramai diperbincangkan, usai videonya beredar pada Rabu, 12 Juli 2023 kemarin. Seperti dilihat, dalam video berdurasi satu menit 23 detik itu memperlihatkan aksi pria berjaket kulit hitam.

Lelaki itu terlihat memarahi perekam video, yang jika didengarkan secara seksama, merupakan seorang gadis perempuan. Pria ini terdengar sangat marah sambil mengucap kalimat makian kepada perekam video.

Di pertengahan video itu, sang pria mengamuk. Dia mencabut sebuah senjata tajam, yang disimpan di dalam jaket kulit hitam yang digunakannya. Kemudian, pria ini juga terlihat menenteng benda, menyerupai pistol.

Kepada sang perekam video, preman ini mengaku sebagai pembunuh yang sudah biasa beroperasi di Kabupaten Garut.

“Saya seorang pembunuh. Berani kamu sama saya? Jangankan kamu, laki-laki seumuranmu juga saya bunuh),” kata pria tersebut menggunakan Bahasa Sunda.

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berlangsung di Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut belum lama ini. Pihak kepolisian dilaporkan sudah memonitor kejadian ini, dan sedang memburu pelaku.

“Benar. Sudah kita monitor pelakunya dan akan segera dilakukan penyergapan,” ujar Amir, Kamis pagi.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.