Protes Jalan Rusak, Warga Mekarmukti Mancing Ikan di Tengah Jalan

oleh -812 Dilihat

Warga Mekarmukti memancing di tengah jalan. (Foto: Istimewa)

Mekarmukti – Sejumlah warga Kecamatan Mekarmukti tiba-tiba menggelar aksi mancing ikan ramai-ramai di tengah jalan. Aksi ini dilakukan sebagai protes, karena jalanan di wilayah mereka rusak dan berlubang.

Aksi mancing ikan di tengah jalan ini, dilakukan oleh sejumlah warga Mekarmukti pada Jumat, 16 Juni 2023 kemarin. Menurut salah seorang warga Mekarmukti, Gilang Irsyad, aksi itu dilakukan sebagai langkah protes kepada pemerintah, terkait jalanan rusak di wilayah mereka.

“Sebenarnya jalan rusak itu mulai dari Bungbulang sampai ke sini,” kata Gilang.

Gilang menjelaskan, jalanan butut di wilayahnya berdampak pada aktivitas masyarakat. Banyak pemotor yang kewalahan saat melintasi jalanan di wilayah ini, karena cukup bahaya jika gas ditancap terlalu kencang.

“Jalanan dalam kondisi berlubang cukup dalam, hingga sering bikin mobil yang melintas baret-baret. Apalagi untuk pengendara motor, sangat bahaya,” ujar Gilang.

Selain melakukan aksi protes dengan memancing ikan di tengah jalan, warga Mekarmukti juga menanami jalan berlubang dengan pepohonan. Ini juga, sebagai aksi protes terkait jalanan rusak.

“Tentunya kami sangat berharap agar Pemda Garut memperhatikan kondisi jalan rusak di Mekarmukti. Karena kondisi jalan raya di sini telah lama dibiarkan rusak,” pungkas Gilang.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.