PTMSI Cari Petenis Meja Terbaik Jabar Untuk Jadi Wakil di PON

oleh -886 Dilihat

Selekda PTMSI Jawa Barat. (Foto: Istimewa/ PTMSI Jabar)

Garut – Insan tenis meja Jawa Barat, saat ini tengah bersiap menghadapi turnamen akbar mendatang. Mereka saat ini diketahui sedang menyiapkan atlet yang akan berlaga membawa nama Jawa Barat.

Para pegiat tenis meja di Jawa Barat, saat ini sedang bersiap untuk menghadapi babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan berlangsung di Sumatera Utara tahun mendatang.

Untuk mempersiapkan para atlet, belakangan ini Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Jawa Barat sedang menggelar seleksi para petenis meja yang akan berlaga di PON Sumut.

Menurut Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) PTMSI Jawa Barat, Nurseno SP Utomo, kegiatan Selekda bertujuan untuk memilih putra daerah terbaik yang akan mengharumkan nama Jawa Barat di ajang tersebut.

“Selekda ini dikemas dengan penyatuan bersama dalam event pertandingan bertema Spin Jabar dan Platinum 100,” kata Nurseno.

Kegiatan Selekda yang digelar PTMSI ini, diketahui dilaksanakan pada 25 hingga 27 Mei 2023 lalu di Bandung. Dari hasil seleksi tersebut, ada beberapa petenis meja yang saat ini namanya dicatat untuk mengikuti seleksi lanjutan.

“Ada delapan atlet yang sudah kita catat. Empat putra dan empat putri,” katanya.

Kedelapan atlet tersebut, akan menjalankan berbagai tahapan seleksi lagi. Mereka akan bersaing menjadi yang terbaik, untuk bisa menjadi wakil Jawa Barat dalam cabang olahraga tenis meja.

“Kita targetkan bisa masuk babak kualifikasi dan menjadi juara di PON Sumatera Utara,” pungkas Nurseno.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.