Puskesmas Citeras Kebakaran Minggu Malam

oleh -680 Dilihat

Puskesmas Citeras kebakaran. (Foto: Polsek Malangbong)

Malangbong – Puskesmas Citeras, yang berada di Kecamatan Malangbong kebakaran. Api diduga berasal dari korsleting listrik pada kompresor Air Conditioner (AC).

Menurut Kapolsek Malangbong AKP Zainuri, Puskesmas Citeras terbakar pada Minggu, 20 Agustus 2023 malam tadi, sekitar jam 19.30 WIB. Kebakaran pertama kali diketahui oleh satpam.

“Saksi Aom (satpam) melihat api sudah berkobar di bagian plafon dan atap bangunan ruangan laboratorium,” ungkap Zainuri.

Saksi kemudian bergegas memberikan peringatan kebakaran di lokasi, dan melaporkan kejadian ini ke petugas Polsek Malangbong. Polisi kemudian mengecek lokasi.

Tak lama berselang, petugas pemadam kebakaran kemudian datang ke lokasi, dan langsung melakukan pemadaman. Api kemudian berhasil dipadamkan beberapa waktu berselang.

“Alhamdulillah atas hasil gotong royong dari anggota polsek, koramil, petugas puskesmas dan petugas damkar serta masyarakat, api berhasil dipadamkan pukul 20.30 WIB,” katanya.

Zainuri mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya saja, ruangan laboratorium Puskesmas Citeras hangus terbakar. Kerugian saat ini sedang dihitung pihak puskesmas.

“Dugaan sementara, api berasal dari korsleting listrik pada bagian kompresor AC,” pungkas Zainuri.

(Abd/Aul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.