Ribuan Asep se-Dunia Bakal Ngumpul dan Silaturahmi di Garut!

oleh -1272 Dilihat

Asep. (Foto: Garut Update)

Tarogong Kaler – Ribuan pemilik nama Asep se-dunia, dikabarkan bakal berkumpul di Kabupaten Garut. Mereka rencananya akan berkumpul di bulan Juli tahun ini.

Hal tersebut diungkap langsung oleh Paguyuban Asep Sedunia, melalui Wakil Presiden Paguyuban Asep Sedunia, Asep Jaelani.

“Khususnya bagi Asep di wilayah Priangan Timur. Nanti kita akan bersilaturahmi,” kata pria yang bekerja di Dinas Perhubungan Garut ini, kepada wartawan belum lama ini.

Asep Jaelani mengatakan, pihaknya memprediksi akan ada sekitar 5 ribuan Asep, yang akan ikut berkumpul. Rencananya, perkumpulan pria bernama Asep ini akan berlangsung di SOR RAA Adiwijaya, Kecamatan Tarogong Kidul di bulan Juli ini.

“Rencananya akan dilaksanakan tanggal 15 dan 16 Juli. Insya Allah rencana tempatnya di SOR RAA Adiwijaya,” kata Asep Jaelani.

Kegiatan ini, dilakukan sebagai ajang silaturahmi antar mereka yang bernama Asep. Menurutnya, diharapkan ada sekitar 5 ribuan Asep, yang akan hadir.

Nantinya, selain dijadikan ajang silaturahmi, akan ada juga beragam acara lain, mulai dari bazar UMKM hingga pergelaran seni.

“Kemungkinan nanti ada juga insya Allah mungkin diisi oleh Kiai Haji Asep Mubarok. Kemudian ada gerak jalan santai Asep dan dulur Asep,” pungkas Asep Jaelani.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.