Rincian Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina: Mulai dari Rp 600 Ribu!

oleh -1169 Dilihat

Timnas Indonesia vs Argentina. (Foto: Istimewa/ Instagram @pssi)

Jakarta – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi mengumumkan harga tiket untuk pertandingan antara Timnas Indonesia menghadapi Argentina. Berikut ini, merupakan rincian harga dan jadwal penjualannya.

Harga tiket untuk pertandingan Indonesia melawan Argentina secara resmi telah diumumkan oleh PSSI, dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta, Senin, 29 Mei 2023.

Dalam keterangannya, Ketum PSSI Erick Thohir menyatakan tiket pertandingan Indonesia vs Argentina bisa didapatkan di awal bulan Juni 2023 ini.

“Insya Allah pada 19 Juni kita bisa punya pertandingan kelas dunia yang didatangkan di Indonesia, di mana sudah ditunggu-tunggu. Ada tiketnya gak? Tentunya ada,” ujar Erick.

Erick mengatakan, tiket akan secara resmi dijual mulai 5 Juni 2023 mendatang. Untuk bisa menyaksikan laga antara skuad Garuda melawan Messi Cs, uang yang harus dikeluarkan masyarakat mulai dari Rp 600 ribu.

Berikut ini merupakan rincian harga tiket, cara pemesanan tiket hingga penjelasan untuk mendapatkan tiket pertandingan ini:

Harga Tiket

  • Kategori III: Rp 600.000
  • Kategori II: Rp 1.200.000
  • Kategori I: Rp 2.500.000
  • VIP Barat dan Timur: Rp 4.250.000

Jadwal Penjualan Tiket

  • Tanggal 5 Juni 2023: Tiket bisa didapatkan untuk masyarakat yang memiliki kartu BRI.
  • Tanggal 6 dan 7 Juni 2023: Untuk masyarakat umum

Cara Pemesanan Tiket

  • Untuk para pemegang kartu BRI, yang berhak mendapatkan tiket mulai tanggal 5 Juni 2023, pemesanan tiket bisa dilakukan melalui virtual account, hingga kartu kredit BRI.
  • Untuk masyarakat umum, yang diperbolehkan untuk membeli tiket di tanggal 6 dan 7 Juni 2023, pembelian tiket bisa dilakukan di website PSSI, pssi.org, atau melalui aplikasi tiketing, tiket.com.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.