Rotasi Kepala Kemenag Garut, Ini Pejabat Barunya

oleh -1092 Dilihat

Pisah sambut pejabat Kantor Kemenag Garut. (Foto: Pemkab Garut)

Tarogong Kidul – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Garut memiliki pimpinan baru. Hal tersebut terjadi, usai pimpinan mereka yang lama berpindah tugas.

Rotasi di tubuh Kemenag Garut diketahui, dalam kegiatan pisah sambut yang dilakukan di Kantor Kemenag Garut, Jalan Terusan Pahlawan, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Selasa, 1 Agustus 2023.

Dalam kegiatan tersebut diketahui, Kepala Kantor Kemenag Garut sebelumnya, yang dijabat Cece Hidayat diganti oleh Saepulloh.

Saepulloh sendiri sebelumnya diketahui menjabat Kepala Kantor Kemenag Cimahi. Sedangkan Cece, akan melanjutkan dinasnya di Kantor Kemenag Bandung.

“Tentu sangat nineung ya ke bapak. Yang sudah bekerja sama selama ini untuk mensukseskan program dan kegiatan yang ada di Garut,” kata Wakil Bupati Helmi Budiman yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Sementara pejabat Kepala Kantor Kemenag Garut yang lama, Cece Hidayat mengenang tugasnya selama di Garut. Dia mengatakan, jika selama ini dirinya lebih mengutamakan pembangunan atau pembinaan karakter dan kehidupan beragama.

“Alhamdulillah kehidupan keagamaan di Garut sampai dengan hari ini dan insya Allah di bawah kepemimpinan Pak Aep (Saepulloh) juga akan diteruskan. Bagaimana kondusivitas keagamaan di Garut agar tetap terjaga dengan baik,” katanya.

Sementara Saepulloh menegaskan komitmennya dalam melanjutkan perjuangan menjaga kondusivitas suasana keagamaan di wilayah Garut. Dia berharap dukungan dari seluruh kalangan.

“Karena ketika kerjasama berjalan dengan baik, akan melahirkan sebuah kebersamaan. Dan ketika berhasil kebersamaan itu akan dinikmati secara bersama-sama,” ungkap Saepulloh.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.