Saat Udin dan Memet Belajar Tayamum

oleh -805 Dilihat

Tarogong Kaler – Tayamum, merupakan salah satu kemudahan yang diberikan Allah SWT, ketika hambanya hendak melaksanakan sholat tapi tidak tersedia air. Bagaimana sebenarnya tayamum ini dilakukan dan apa saja syarat-syaratnya.

Hal tersebut yang menjadi topik dalam tayangan episode kedelapan Sketsa Ramadhan Garut Update Jilid 2 yang akan tayang Minggu, 2 April 2023 besok siang.

Memet dan Udin yang kebingungan karena hendak sholat tapi tidak ada air, mendapat pencerahan dari Pak Ustadz kalau sebenarnya wudhu bisa diganti dengan tayamum.

Lantaran waktu sholat akan segera berakhir, keduanya tanpa pikir panjang langsung mengambil debu dan membalurkannya ke sekujur tubuh. Pertanyaan kemudian muncul. Apakah debu yang digunakan itu bersih atau kotor.

Memet dan Udin kemudian jadi bingung sendiri. Lantaran, mereka takut jika debu yang mereka gunakan untuk bertayamum, ternodai kotoran kucing.

Simak keseruan aksi mereka berdua dalam Sketsa Ramadhan Garut Update Jilid 2 episode kedelapan, yang akan tayang besok pukul 14.00 WIB, hanya di chanel YouTube dan Facebook Garut Update.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.