Seharian Tak Keluar Rumah, Warga Karangpawitan Ditemukan Tewas di Dapur

oleh -1118 Dilihat

Petugas mengevakuasi jasad korban. (Foto: Polsek Karangpawitan)

Karangpawitan – Warga Garut dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat kakek-kakek di dalam sebuah rumah, di Kecamatan Karangpawitan. Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah tersebut.

Penemuan mayat ini, berlangsung di Perumahan Puncak Rabani, Desa Godog, Kecamatan Karangpawitan, pada Jumat, 8 September 2023 kemarin. Menurut Kapolsek AKP Nurdin Jaelani, korban adalah Endang Sulaeman.

“Seorang pria berumur 71 tahun. Pemilik rumah,” ucap Nurdin.

Nurdin mengungkapkan, jasad Endang pertama kali ditemukan oleh salah seorang saksi, yang tidak lain adalah tetangganya sendiri. Berdasarkan keterangannya, saksi mengaku curiga, karena Endang tak kunjung ke luar rumah sejak hari Kamis.

“Saksi kemudian masuk ke rumah yang kebetulan tidak di kunci. Di bagian dapur, saksi melihat Endang sudah meninggal dunia,” katanya.

Saksi, kemudian melaporkan penemuan jasad Endang ini, ke polisi. Jajaran Polsek Karangpawitan dan Unit Inafis Polres Garut, kemudian langsung mendatangi lokasi dan melakukan penyelidikan.

Nurdin mengatakan, Endang diketahui tinggal seorang diri di rumah tersebut. Sebab, keluarganya tinggal di luar kota. Atas tewasnya Endang ini, keluarga menerimanya sebagai sebuah musibah.

“Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya bekas kekerasan atau luka pada tubuh Korban. Pihak keluarga menerima bahwa kematian Endang wajar dan kejadian ini sebagai takdir serta menolak untuk melakukan otopsi.” Ujar Nurdin.  

(Abd/Aul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.