Sensasi Ngopi Tak Biasa di Kafe Baru yang Satu Ini

oleh -1267 Dilihat

Tarogong Kidul – Ada sebuah tempat ngopi di Kabupaten Garut yang menyuguhkan pengalaman berbeda. Di tempat ini, bisa ngopi enak sambil menikmati indahnya pemandangan sawah yang hijau.

Tempat yang satu ini, namanya Moonterrace. Berlokasi di kawasan Jalan Raya Samarang, Kecamatan Tarogong Kidul. Tepatnya, berada di dekat Perumahan Cassanova, di Kampung Cilutung.

Seperti kebanyakan kafe lainnya, tempat ini menawarkan beragam olahan makanan dan minuman. Baik itu lokal, ataupun makanan dan minuman bernuansa western.

Beberapa menu andalan di antaranya, adalah iga bakar, satu, SOP buntut, steak hingga spaghetti. Sedangkan untuk minuman, tempat ini menyajikan beragam varian, mulai dari kopi, hingga yang menyegarkan macam milky strawberry dan mojito, olahan sendiri.

“Harga makanan dan minuman di tempat kami berkisar mulai dari Rp 15 hingga Rp 50 ribu,” ujar Agung, pengelola Moonterrace.

Yang menjadi keunggulan dari kafe yang satu ini, adalah pemandangannya yang juara. Sebab, lokasinya berada persis menghadap ke area persawahan warga, yang ada di sana.

Selain itu, konsep bangunannya yang estetik, membuat tempat ini juga Instagramable dan cocok untuk dijadikan latar berfotoria.

Tempat ini buka setiap hari, mulai dari jam 11 pagi, hingga jam 10 malam. Waktu yang paling direkomendasikan untuk mengunjungi tempat ini, adalah sore dan malam hari. Sebab, udara dingin khas perkampungan akan menemani santap makanan dan ngopi kalian di tempat ini.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.