Sepeda Motor Terbakar Usai Tabrakan dengan Truk di Cibatu

oleh -1214 Dilihat

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. (Foto: Polsek Cibatu)

Cibatu – Sebuah sepeda motor hangus terbakar usai mengalami tabrakan dengan mobil truk. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Insiden nahas ini, terjadi di Jalan Raya Garut-Tasikmalaya, tepatnya di kawasan Kampung Cipacing, Desa Mekarsari, Cibatu, Garut, pada Senin, 4 September 2023 pagi tadi sekitar jam 2.

Menurut Kapolsek Cibatu AKP Misno Winoto, kejadian bermula saat sebuah truk dengan nopol B 979X XXX yang dikemudikan Deden melaju dari arah Tasikmalaya menuju Bandung.

“Di lokasi, dengan jalan yang berkelok, kendaraan truk ini menyalip kendaraan di depannya,” kata Misno.

Misno mengatakan, dari arah berlawanan, sebuah sepeda motor bernomor polisi F 55XX XX yang dikemudikan Rinaldi melaju dengan kencang hingga akhirnya bertabrakan dengan truk tersebut.

“Pengendara sepeda motor kemudian terpelanting,” katanya.

Kendaraan sepeda motor yang menabrak truk dan bergesekan dengan aspal, menimbulkan percikan api. Alhasil, kendaraan sepeda motor itu pun kemudian terbakar.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, pengemudi sepeda motor mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya akibat kejadian tersebut.

“Korban langsung dilarikan ke Puskesmas dan sedang ditangani oleh petugas,” katanya.

Polisi kemudian mengamankan barang bukti berupa sepeda motor serta sebuah truk yang terlibat tabrakan. Misno mengimbau agar para pengendara yang melintas di Jalur Cibatu untuk berhari-hati.

“Untuk proses olah TKP masih dalam pengembangan dan penyelidikan. Sementara barang bukti sudah kita boyong ke Mapolsek Cibatu,” pungkas Misno.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.