Stress Dituduh Pacar, Gadis ABG di Garut Coba Bunuh Diri di Sungai Cimanuk

oleh -851 Dilihat

Detik-detik ABG nyebur ke Sungai Cimanuk. (Foto: Istimewa)

Tarogong Kidul – Seorang remaja perempuan asal Garut nekat mencoba melakukan aksi bunuh diri, dengan cara loncat ke Sungai Cimanuk. Aksi itu dilakukan, karena sang gadis mengaku stress diintimidasi pacarnya.

Kejadiannya berlangsung di Jembatan Maktal, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, pada Kamis, 6 Juli 2023 pagi tadi sekitar jam 09.45 WIB. Kasi Humas Polres Garut Ipda Adhi Susilo mengatakan, korban terlihat berada di atas Jembatan Maktal oleh seorang warga yang kebetulan ada di lokasi.

“Saksi berupaya untuk mendatangi lokasi, tapi korban sudah melompat ke bawah aliran Sungai Cimanuk,” kata Adhi, Kamis sore.

Adhi menjelaskan, saksi kemudian melaporkan kejadian itu ke personel Polsek Tarogong Kidul. Petugas dari Polsek Tarogong Kidul dan anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Garut kemudian datang ke lokasi.

“Saat dilakukan pertolongan, korban posisinya berada di tengah Sungai Cimanuk,” ungkap Adhi.

Beruntung sang gadis berhasil diselamatkan oleh petugas. Setelah dibawa ke pinggir sungai, korban kemudian langsung dievakuasi ke Mako Polsek Tarogong Kidul yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Adhi mengatakan, berdasarkan keterangan yang bersangkutan, sang gadis mengaku nekat menceburkan diri ke sungai karena merasa tertekan dan diintimidasi oleh pacarnya sendiri.

“Korban mengaku dituduh telah bersetubuh dengan lelaki lain dan isu tersebut sudah disebarkan lewat media sosial ke teman dekat korban oleh sang pacar. Sehingga korban merasa malu dan depresi,” katanya.

Korban saat ini sudah dibawa oleh pihak keluarga. Beruntung gadis berusia 15 tahun tersebut tidak mengalami cedera akibat kejadian tersebut. Sementara itu, korban sendiri diketahui sama sekali belum pernah bertemu dengan sang pacar. Dia mengaku menjalin hubungan secara virtual.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.