Suparman Ngaku Was-Was Bertarung Dengan Istri Sendiri

oleh -723 Dilihat

Peungundian nomor urut Pilkades Desa Putrajawa Kecamatan Selaawi

GARUTUPDATE.CO.ID, GARUT – Suparman calon kepala Desa Putrajawa Kecamatan Selaawi Garut mengaku was-was bertarung dengan istri sendiri yang menjadi lawan politiknya di Pilkades mendatang.

Dilansir dari garutplus.co.id, Bila biasanya lawan politik merupakan orang lain maupun orang yang tidak dikenal. Lain halnya dengan Suparman yang harus melawan istrinya sendiri Tini Rahmawati di Pilkades Desa Putrajawa.

Menurut Suparman, ia mengaku was-was melawan istrinya sendiri di Pilkades tahun ini. “Biasanya kalau Pilkades saya melawan orang lain tapi sekarang malah was-was lawan politik saya istri sendiri,” katanya saat dihubungi, Rabu (16/10).

Awalnya memang kata Suparman tidak ada lagi yang mendaftar selain dirinya ketika detik-detik pendaftaran mau ditutup. Dengan alasan tersebut sang istri berinisatif untuk mencalonkan diri di Pilkades tahun ini.

“Kata istri saya, ya udah saya saja yang maju, gitu katanya,” ucap Suparman.

Meski melawan istri sendiri Suparman mengaku akan bersaing dengan sehat secara politik. Ia bersama istri juga sudah mempersiapkan secara matang apa-apa saja yang akan dilakukan.

“Kita sama-sama sudah siap, bertarung secara sehat,” katanya

Meski demikian, dirinya merasa aneh ketika harus melawan istrinya sendiri. Ketika menyusun materi kampanye juga bahkan sering bertukar pikiran.

“Ini (pikades) merupakan pengalaman pertama istri saya, kita juga sering memberikan masukan apa-apa saja yang harus dilakukan,” ucapnya.

Ketika kampenyepun kata Suparman pihaknya tidak pernah berjalan bersama. Melainkan berjalan masing-masing.

Pilkades kali ini juga merupakan pengalaman pertama Suparman dengan melawan istrinya sendiri. Namun begitu Suparman akan tetap bersaing secara sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.