Taman bunderan Tarogong Ditata Lebih Cantik Dengan nuansa “Kota Dodol”

oleh -1009 Dilihat

Dodol Garut sudah terkenal kemancanegara sebagai camilan khas Kota Garut yang rasanya manis dan legit. Kepopuleran Dodol Garut telah mampu mengangkat citra daerah Garut sebagai penghasil Dodol berkualitas tinggi dengan beraneka ragam jenis Dodol yang diproduksi.

Karena Dodol sudah menjadi ikon khas yang melekat dengan Garut sehingga menjadi produk wajib dibawa untuk oleh-oleh.

Pemilik Dodol Picnic Garut, H. Ato Hermanto bekerja sama dengan Pemkab Garut untuk melakukan penataan taman di Bunderan Tarogong dengan bernuanasa khas Dodol Garut. “Selama ini taman taman yang ada di Garut kesannya penataannya oleh pemerintah, padahal warga Garut juga harus merasa memiliki yang harus sama-sama menjaga dan merawat setiap taman. Ya saya bekerjasama dengan Pemkab untuk menata taman Bunderan Tarogong ini,” katanya, saat dijumpai dilokasi, Senin (27/5/2019). Ato menginginkan ikon Kota Dodol menjadi salah satu kebanggaan warga Garut. “Taman ini akan didesain mencirikan Kota Dodol, akan ada air mancur, kolam dan bangku untuk duduk. Nantinya warga Garut dan luar Garut akan berswafoto di taman ini,” katanya.

Ato mengaskan sebelum Hari Raya Idul Fitri 1440 H, taman di bundaran Tarogong sudah jadi dan bisa dinikmati oleh para pemudik yang melewati bunderan Tarogong dan menjadi kebanggaan warga Garut.
.
.
sumber : @porosgarut
.
#garutupdate_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.