Tiga Jemaah Haji dari Garut Wafat di Tanah Suci

oleh -1956 Dilihat

Jasad salah seorang jemaah haji asal Garut yang meninggal dunia. (Foto: Pemda Garut)

Arab Saudi – Tiga orang jemaah haji asal Garut dilaporkan meninggal dunia di Arab Saudi. Mereka kabarnya meninggal dunia karena sakit.

Menurut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Garut Cece Hidayat, ketiga jemaah haji tersebut yakni Mimih dan Elin yang usianya tergolong lansia. Sedangkan satu lainnya adalah seorang jemaah lelaki bernama Engkos.

“Sampai hari ini ada tiga orang jemaah haji asal Garut yang wafat saat menunaikan ibadah haji di Makkah,” kata Cece kepada wartawan, Selasa 4 Juli 2023.

Mimih, diketahui merupakan jemaah haji yang lebih dahulu wafat di Arab Saudi. Disusul oleh Elin dan Engkos. Cece menjelaskan, rencananya ketiga warga Garut tersebut akan langsung dimakamkan di tanah suci.

“Akan dimakamkan di Arab Saudi,” ujar Cece.

Selain tiga jemaah haji asal Garut yang meninggal dunia, dari tanah suci, Cece juga mendapatkan laporan ada tiga orang jemaah haji asal Garut yang saat ini sedang dalam penanganan medis karena mengalami sakit.

“Ketiga orang yang sakit itu merupakan jemaah dari kloter 46 dan 70. Sedang menjalani perawatan di rumah sakit,” ungkap Cece.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.