Toko Gadget Disatroni Maling, MacBook Belasan Juta Raib

oleh -1009 Dilihat

Garut Kota – Sebuah toko gadget di kawasan Jalan Cimanuk, disatroni maling. Pelaku, yang diduga lebih dari satu orang, berhasil membawa kabur sebuah MacBook Air M1 senilai belasan juta rupiah.

Peristiwa tersebut berlangsung hari Kamis, 30 Maret 2023 kemarin, sekitar jam 6 petang. Dalam rekaman kamera CCTV yang merekam kejadian tersebut terlihat, seorang lelaki berpakaian jaket terlihat leluasa mengambil laptop yang berada di sisi kanan toko.

Aksinya itu, tak berlangsung lama. Pemuda itu, terlihat berhasil membawa kabur barang curiannya, hanya dalam hitungan kurang dari 1 menit saja. Tapi, pria itu, diduga kuat tak beraksi seorang diri.

Dari rekaman CCTV terungkap, jika pria tersebut sempat berbincang dengan dua orang perempuan di luar toko. Yang menjadi lebih mencurigakan. Kedua perempuan bermasker itu juga diketahui ada di dalam toko, saat aksi pencuriannya terjadi.

Aksi pencurian yang diduga dilakukan oleh komplotan maling ini, kemudian menjadi perbincangan usai videonya beredar di media sosial. Di Instagram Garut Update, banyak warganet yang berharap agar pelaku bisa ditangkap.

Sementara menurut pemilik toko, Krisna Gustia, akibat kejadian tersebut, sebuah MacBook berjenis Air M1 raib dibawa kabur. Total, kerugian ditaksir mencapai belasan juta rupiah.

Pihak toko sendiri, diketahui sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Tim Sancang dari Sat Reskrim Polres Garut, saat ini ditugaskan untuk mengendus keberadaan para pelaku.

“Sudah diperiksa oleh Tim Sancang (Polres Garut),” kata Krisna kepada Garut Update.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.