Tongkat Kepemimpinan Polres Garut Di Serah Terimakan Kepada AKBP Rohman Yonky Dilatha , S.I.K., M.Si.

oleh -1105 Dilihat

Garut – Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo.,M.Si., menurunkan surat keputusan mutasi jabatan di kalangan perwira Polri.

Untuk Polda Jawa Barat ada beberapa nama Kapolres jajaran yang masuk dalam surat keputusan tersebut.

Salah satunya yakni Kapolres Garut yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Rio Wahyu Anggoro , S.H.,S.I.K., kini di gantikan oleh AKBP Rohman Yonky Dilatha , S.I.K., M.Si., yang di serah terimakan secara langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus , S.I.K., M.Si., M.M., di Mapolda Jawa Barat.

Setelah turunnya surat keputusan mutasi jabatan dari Kapolri , tongkat kepemimpinan Polres Garut resmi di serah terimakan tepatnya pada hari Kamis tanggal 13 Juli 2023 sekitar pukul 17.00 WIB , Polres Garut menggelar kegiatan upacara Wellcome and Farewell Parade Kapolres Garut.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha , S.I.K., M.Si., beserta Ny.Sari Yonky Dilatha di sambut dengan rangkaian kegiatan jajar hormat , pedang pora , pertunjukan seni budaya sunda dan pengenalan seluruh perwira dan personel Polres Garut.

Setelah penyambutan Kapolres Garut di sambut hangat oleh Kapolres Garut terdahulu AKBP Rio Wahyu Anggoro , S.H., S.Ik., untuk melaksanakan upacara wellcome dan farewell parade di lapangan upacara Mapolres Garut.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Garut mengatakan “yang saya hormati Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro , S.H., S.Ik., dan yang saya banggakan seluruh personil Polres Garut. Saya berkomitmen akan melanjutkan program beliau sebagai Kapolres terdahulu yang sudah baik akan kita lanjutkan dan barangkali bisa lebih kita sempurnakan.” Kata Yonky.

“Saya berjanji masyarakat jangan sampai merasa gelisah apalagi takut untuk melaksanakan aktifitasnya sehari-hari , Kabupaten Garut harus tetap aman dan nyaman.”Sambungnya

“Sambil berjalan untuk Polres Garut sendiri kedepan untuk mohon dukungan nya dari rekan-rekan semua yang maksimal mari kita bekerja sama untuk Polres Garut yang terbaik.” Pungkasnya.

Sambutan pun di sampaikan oleh AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH, S.I.K., beliau meminta agar personil Polres Garut membantu pelaksanaan tugas dan bekerjasama dengan Kapolres Garut yang baru.

Beliau mohon undur diri pamit dari Polres Garut dan mohon doa dari personil Polres Garut untuk beliau melanjutkan tugasnya sebagai Kapolres Garut.

“Saya yakin dan percaya dibawah kemimpinan beliau Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., Polres Garut akan lebih baik , maju dan berkembang lebih pesat.” Tutup Rio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.