Truk Terguling Timpa Pemotor di Jalan Raya Banyuresmi

oleh -836 Dilihat

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. (Foto: Polres Garut)

Banyuresmi – Sebuah truk bermuatan pakan ayam terguling di Jalan Raya Banyuresmi. Dalam kejadian ini, seorang pengemudi sepeda motor mengalami cedera karena tertimpa badan truk.

Insiden ini terjadi di Jalan Raya Banyuresmi, Kampung Cipicung, Kecamatan Banyuresmi, Garut, pada Selasa, 5 September 2023 pagi tadi sekitar jam 08.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Garut AKP Undang Syarif Hidayat mengatakan, kejadian bermula ketika truk bernomor polisi T 96XX XX yang dikemudikan Acep melaju dari arah Banyuresmi menuju Garut.

“Truk ini membawa muatan pupuk kandang sebanyak 7 ton,” kata Undang.

Undang menjelaskan, sewaktu melintas di jalan yang sedang diperbaiki ban bagian depan dan belakang sebelah kanan melintasi jalan yang miring. Akibatnya, kendaraan terperosok kemudian terguling.

“Truk terguling ke jalur berlawanan,” katanya.

Di arah yang berlawanan, datang seorang pengendara sepeda motor jenis Yamaha Vega. Akibatnya, sang pengendara motor yang diketahui bernama Asep tertimpa badan truk.

“Petugas langsung membawa korban ke rumah sakit dan saat ini sedang mengevakuasi kendaraan tersebut,” katanya.

Polisi kemudian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi. Kendaraan truk dan motor yang mengalami tabrakan kemudian langsung dibawa ke Mako Polres Garut untuk diselidiki lebih lanjut.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.