Uji Coba Stadion Baru, Persib Gilas Persigar 5-4

oleh -978 Dilihat
Foto: Garut Update

Tarogong Kidul – Sejumlah legenda Persib Bandung melancong ke Garut untuk mencoba Stadion RAA Adiwijaya, yang baru saja rampung dibangun. Dalam laga uji coba itu, mereka berhasil mengandaskan perlawanan Persigar Legend dengan skor 5-4.

Pertandingan antara Persib Bandung Legend dengan eks pemain Persigar Garut itu dilaksanakan di Stadion SOR RAA Adiwijaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu, 8 Maret 2023 sore tadi.

Seratusan masyarakat hadir menyaksikan pertandingan eksebisi, yang digelar dalam rangka uji coba Stadion RAA Adiwijaya, sekaligus dalam rangka Festival Bola Masyarakat Garut yang digelar dalam rangkaian Hari Jadi Garut (HJG) ke-210 tersebut.

Tim Persib Legend dihuni banyak bintang Persib pada masanya. Mulai dari Usep Munandar, Cucu Hidayat, Gilang Angga Kusuma, Yaris Riyadi, Suwita Patha, Erik Setiawan, Boy Jati hingga Eka Ramdani, Tantan dan yang paling fenomenal, Zaenal Arief.

Sementara tim Persigar legend, dihuni pemain-pemain lintas generasi. Mulai dari mereka para veteran macam Dedeng Heri, Noviyanto hingga mereka yang saat ini masih berlaga seperti Sehabudin Ahmad serta Ary Ahmad Safari.

Dalam pertandingan yang dilaksanakan dalam waktu 2×45 menit tersebut, Persib Legend berhasil keluar sebagai pemenang, dengan skor 5-4. Kelima gol Persib Legend dicetak Atep, Boy Jati, Gilang Angga, Suwita Patha serta Erik Setiawan.

Usai jalannya laga, legenda Persib, Atep mengaku sangat mengapresiasi adanya Stadion RAA Adiwijaya. Atep berharap agar stadion ini bisa menjadi penyemangat agar Persigar Garut memiliki prestasi yang gemilang di tahun mendatang.

“(kualitasnya) Sangat bagus. Tinggal nunggu Liga 1 aja main di sini,” ujar Atep.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.