Update Keun! Band Asal Garut Voice of Baceprot Bakal Manggung Lagi di Luar Negeri

oleh -1044 Dilihat

Voice of Baceprot. (Foto: Istimewa)

Banjarwangi – Band metal asal Garut, Voice of Baceprot, bakal manggung lagi di luar negeri. Kali ini, mereka berkesempatan untuk memamerkan bakatnya di Amerika Serikat.

Kepastian akan tampilnya Voice of Baceprot di luar negeri itu, dinyatakan langsung oleh manajemen band, yang kerap disapa VoB itu. Dalam unggahannya di Instagram beberapa hari lalu, VoB menyatakan akan tampil di Amerika Serikat.

Dari unggahan tersebut diketahui, VoB akan ikut ambil bagian dalam festival musik terkenal di Amerika Serikat, bernama Head in The Cloud 2023. Acara ini, akan dilaksanakan di Los Angeles, AS, pada 5 dan 6 Agustus tahun ini.

“LA WE’RE COMINGGG!,” tulis VoB dalam unggahannya tersebut.

Aksi manggung di luar negeri ini, bukan kali ini saja dilaksanakan oleh VoB. Sebelumnya, mereka juga diketahui pernah manggung di beberapa negara di Eropa, salah satunya di Belanda.

Di festival musik Head in The Cloud 2023 ini, VoB bakal membawakan lagu-lagu cadas mereka. Selain VoB, rapper asal Indonesia Rich Brian juga bakal tampil di ajang ini.

Tiga orang personel VoB, yakni Firdda Kurnia sang vokalis, kemudian Widi Rahmawati sebagai pemain bas dan Euis Siti sebagai drummer ini, diketahui merupakan warga Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut.

Sebelum seterkenal sekarang, mereka ditempa oleh sang pelopor, yakni seorang guru sekolah mereka Cep Ersa alias Abah Erza. Kini, VoB sudah dikelola oleh manajemen profesional dari Jakarta.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.