Update Keun! Pemuda Garut Jadi Pemain Terbaik Liga Top Skor 2023

oleh -1193 Dilihat
Foto: Instagram/ligatopskor_greater_jakarta

Bayongbong – Miraj Rizky Sulaeman, remaja berusia 13 tahun asal Garut menjadi pemain terbaik dalam gelaran Liga Top Skor 2023. Miraj menyabet gelar tersebut, usai menjadi kampiun bersama timnya, Adhyaksa Farmel FC.

Miraj dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam Liga Top Skor U-13 Regional Greater Jakarta belum lama ini, di lapangan ASIOP, Sentul, Bogor. Gelar individu itu diraih Miraj, usai mengantar timnya, Adhyaksa Farmel FC menjadi juara pertama pada ajang kompetisi sepak bola, anak usai dini tersebut.

“Alhamdulillah bisa meraih gelar Best Player lagi di Liga Top Skor Greater Jakarta kelompok usia 13 tahun,” kata Waskandar Nur, ayah Miraj, saat dikonfirmasi Garut Update, Jumat, 10 Maret 2023.

Waskandar mengatakan, perjalanan anaknya bisa menjadi pemain terbaik dalam kompetisi tersebut, sangat tidak mudah. Sebab, Miraj harus bersaing dengan 1.500 atlet dari berbagai tim, yang bertanding dalam kompetisi tersebut.

“Yang mengikuti ajang ini, lebih dari 1.500 atlet di usianya,” ucap Waskandar.

Raihan gelar pemain terbaik ini, menjadi yang kesekian kalinya diraih oleh Miraj selama berkarir sebagai pemain sepak bola, di level anak usia dini. Waskandar menambahkan, anaknya sangat bercita-cita ingin menjadi pemain Timnas Indonesia.

“Obsesinya bercita-cita masuk Timnas sesegera mungkin,” cetus Waskandar.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.