Viral Bocah Garut Nyanyi Burgerkill di Acara Perpisahan Sekolah

oleh -840 Dilihat

Tangkapan layar video bocah Garut nyanyi Burgerkill yang viral di medsos. (Foto: Istimewa)

Malangbong – Video aksi seorang bocah menyanyikan lagu metal saat perpisahan sekolah viral di media sosial. Belakangan diketahui, jika aksi tersebut terjadi di sebuah sekolah yang ada di Kecamatan Malangbong, Garut.

Seperti dilihat Garut Update, Selasa, 27 Juni 2023 sore, dalam video yang berdurasi lebih dari satu menit itu menampilkan aksi seorang bocah lelaki yang sedang tampil di atas panggung.

Sang bocah tampak menenteng mikrofon dan berpakaian hitam-hitam ala band metal. Tak lama berselang, setelah musik dimainkan, sang anak kemudian mulai menunjukan aksinya. Dia mulai berteriak khas menyanyikan lagu metal sambil berjingkrak.

Gerakannya terlihat luwes. Di beberapa momen, bocah itu juga terlihat memperagakan gerakan-gerakan ala metal, yang kerap ditunjukan para vokalis band metal saat konser. Jika didengar sekilas, bocah ini diketahui menyanyikan salah satu lagu milik Burgerkill.

Videonya kemudian menjadi perbincangan warganet usai viral di media sosial. Banyak warganet yang tertarik dengan video bocah menyanyi lagu metal ini. Bahkan, Wakil Bupati Garut Helmi Budiman sampai mengunggah ulang videonya, di akun Instagram pribadinya.

“Penampilan Ali Fikri Al-Ghifari, siswa SDN 3 Girimakmur, Kecamatan Malangbong. Keren,” kata Helmi melalui akun Instagramnya, @kanghelmi_budiman.

Usai ditelusuri, bocah yang menyanyi di dalam video itu, adalah Ali Fikri Al-Ghifari, atau Alghi. Seorang bocah berumur 9 tahun, dari Kecamatan Malangbong, Garut. Dia diketahui menyanyikan lagu metal saat tampil di acara perpisahan SDN 3 Girimakmur, yang diselenggarakan tanggal 20 Juni 2023 lalu.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.