Viral Gadis Garut Dinikahi Oppa Korea

oleh -894 Dilihat

Tangkapan layar video viral pernikahan gadis Garut dengan oppa Korea. (Foto: Istimewa)

Pakenjeng – Seorang gadis cantik asal Garut dinikahi pria berkebangsaan Korea Selatan. Kabar itu jadi viral, usai momen resepsi pernikahan keduanya tersebar di dunia maya.

Belakangan ini, warga Garut dihebohkan dengan seorang gadis cantik asal Kota Intan, yang berhasil meluluhkan hati ‘oppa’ Korea. Hal tersebut diketahui, usai video pernikahan mereka viral di media sosial.

Momen saat keduanya melangsungkan pernikahan di Garut, diunggah akun TikTok @agusmfrsticker. Ada beberapa video terkait pernikahan gadis Garut dan Oppa Korea, yang diunggah pemilik akun.

Di salah satu video, terlihat sang pengantin lelaki diantar orang tuanya sedang bersalaman dengan para tamu undangan. Sang pengunggah mengatakan jika gadis Garut dan pria dari Korea Selatan itu sudah sah menjadi pasangan suami-isteri.

“Lagi viral Opa Korea vs Sunda Garut Selatan alhamdulilah sah jadi pengantin dan sah juga jadi muslim #jodohgabakalankemna #ketemudisosmed,” tulis pemilik akun dalam unggahannya.

Video itu seketika viral dan menjadi buah bibir warganet. Banyak warganet yang berkomentar dalam unggahan tersebut.

“KALO DIBILANG CULTURE SHOCK UDAH PASTI INI MAH,” tulis akun @ra***

“Bismillah nanti gua nyusul ama Jungkook,” tulis akun @ni** sa*

Hingga berita ini dimuat, videonya sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali, dan mendapatkan lebih dari 121 ribu suka dari warganet.

Garut Update kemudian mewawancarai Agus Mahmudin, pengunggah video tersebut yang tak lain adalah tukang dekor yang menghias pelaminan di acara nikahan gadis Garut dengan ‘oppa’ Korea.

Menurut Agus, pernikahan antara gadis asal Garut bernama Jihan Suci Kurniawan dan pria asal Korea bernama Yu Hyeun Woo itu berlangsung awal bulan Mei 2023 silam.

“Itu akad nikahnya tanggal 2, resepsinya tanggal 3,” kata Agus kepada Garut Update via WhatsApp.

Pernikahan antara Jihan dan Yu Hyeun Woo ini, dilaksanakan di kediaman Jihan, yang berlokasi di Kampung Cigebang, Desa Karangsari, Kecamatan Pakenjeng Garut.

“Konsepnya adat Sunda,” ucap Agus.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.