Warga Kadungora Tewas Usai Terpeleset Saat Mancing di Sungai

oleh -865 Dilihat

Petugas mengevakuasi jasad Cece dari sungai. (Foto: Polres Garut)

Kadungora – Seorang pria bernama Cece tewas usai tenggelam di sungai. Lelaki asal Kadungora ini sempat dinyatakan hilang sebelum ditemukan meninggal dunia.

Insiden yang menimpa Cece Hopidin itu terjadi pada Jumat, 30 Juni 2023 malam kemarin, di bantaran Sungai Cigunung Agung, yang berada di Kampung Jati, Cikembulan, Kecamatan Kadungora.

Menurut Kasi Humas Polres Garut, Ipda Adhi Susilo, kejadian tersebut bermula saat Cece yang sedang memancing dalam kondisi jongkok, hendak berdiri di pinggiran sungai.

“Menurut keterangan saksi, karena diduga licin, korban kemudian terpeleset dan terjatuh ke sungai,” kata Adhi.

Adhi menjelaskan, teman korban, bernama Ujang yang ada di lokasi saat itu, kemudian berupaya untuk menyelamatkan Cece.

“Saksi mencoba menolong dengan mengulurkan tali tas tapi putus. Saksi juga mencoba menolong dengan mencari kayu,” katanya.

Namun sayang, nyawa Cece tak bisa diselamatkan. Saat Ujang kembali setelah mencari kayu, Cece sudah tak terlihat di permukaan sungai.

Ujang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke warga di sekitar lokasi. Petugas gabungan yang kemudian diminta untuk membantu, langsung melakukan pencarian terhadap korban.

Korban akhirnya berhasil ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian Jumat malam sekitar pukul 23.00 WIB. Namun sayang, Cece ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban kemudian langsung dibawa ke Puskesmas Kadungora,” pungkas Adhi.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.